Cara memilih Keyword

Sering saya lihat ada satu hal yang diabaikan dari para blogger. Terkadang Mereka sering terpaku pada bentuk blog atau CMS yang memang di buat secara dinamis. Kebanyakan dari mereka tidak menyadari cara memlilih keyword ( kata kunci ) yang akurat, smart, niche, SEO friendly  untuk tag/label blog /website hal ini sangat mempengaruhi dalam traffic.

Kebanyakan dari pembuat blok dan website  langsung mengetik judul blog, membuat postingan baru, kemudian menambah tag/label tanpa mempertimbangkan untuk memilih keyword yang akan dipasang di blog. Dengan mengunakan salah satu TRIK SEO ON PAGE, yaitu memilih keyword yang tepat. Tips ini sangat mempengaruhi sekali untuk menjadikan blog Anda nantinya memiliki banyak pengunjung.
 google keyword tools

Google keyword tools sebenarnya di buat google untuk membantu advertiser google adsense melihat keyword tertarget (keyword yang sudah dikenali google), keyword ini ditentukan oleh google berdasarkan seringnya pengguna search engine google mengetikkan keyword tersebut. Di google keyword external tools juga terlihat keyword yang pengunjungnya sering mengklik iklan sehinga dengan melihat hasil dari google keyword tool maka advertiser tidak salah memilih keyword yang populer untuk beriklan.

Sebagai seorang blogger, kita bisa memanfaatkan Google keyword tools, kita dapat mengumpulkan dan memilih keyword yang tepat atau populer di google search kemudian sekumpulan keyword tersebut dimasukan ke dalam postingan kita, jika menggunakan keyword tersebut di dalam postingan biasanya robot google cepat mengenali keyword yang terdapat di dalam blog maka diharapkan blog kita bisa cepat muncul di halaman pertama google.

Dari pengalaman pribadi yang telah banyak ketahui  jika memilih keyword dipasangkan di judul, kemudian menempatkan beberapa keyword (kata kunci) di dalam postingan dan di ikuti dengan memilih beberapa keyword ditempatkan di tag / label, maka akan terasa ada perbedaan yaitu blog lebih cepat muncul di pada halaman pertama google  (dengan syarat persaingan keywordnya tidak ketat).

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan menembak dan cara memilih keyword (kata kunci) di blog, berikut ini tips keyword:
  1. membuat keyword di Judul Blog
  2. membuat keyword di badan (body) postingan (postingannya masih dalam bentuk draft, belum di publish)
  3. membuat keyword di label.

Sebaiknya ketiga cara di atas anda lakukan saat membuat postingan di blog.
Dalam bahasan kali ini saya akan membahas tentang cara memilih keyword di label blog.

Pertama, gunakanlah google keyword tool dengan tujuan memilih kata kunci untuk judul postingan blog atau web pilih keyword yang sering di ketik pengguna google.

Kedua, Setelah mendapatkan keyword SEO friendly, selanjutnya masuk kea kun blog anda saat anda membuat postingan masukan keyword tersebut di dalam kotak label yang akan menjadi label keyword dan harus diperhatikan teks yang bisa diketikan di dalam lebel maksimal 200 karakter, dan setiap kali menggetikan keyword dan anda ingin menambahkan keyword lagi pisahkan setiap kata keyword dengan tanda koma. Dan jangan lupa sebaiknya lakukan juga keyword utama yang diletakan pada judul postingan dan badan postingan.

Terima kasih telah berkunjung pada artikel saya tentang caramemilih keyword saran dari saya lakukan hal semua tersebut pada setiap postingan anda pasti akan terjadi peningkatan, kunci yang paling utama adalah sabar dalam menjalakan semua nya


0 Response to " Cara memilih Keyword "

Posting Komentar