Tips blog banyak dikunjungi

Bagi para blogger hal ini yang banyak sangat diinginkan oleh admin blogger, yang dimana blog memiliki banyak pengunjung juga dapat penghasilan tambahan dari blog, semakin banyak pengunjung semakin semangat seorang admin blogger dan sebalik nya. Hal ini yang sering di alami oleh seorang saat bermain blog. Ada beberapa tips blog banyak dikunjugi yang akan saya bahas pada artikel ini
traffic blog
traffic blog


Tips blog banyak dikunjungi  saya akan memberi tips-tips yang saya ketahui di antaranya :
1.     Optimasikan SEO
Optimasi SEO (Search Engine Optimization) teknik ini sedikit susah untuk dikuasai, tetapi bagi seorang blogger, suka dan tidak suka harus diwajibkan menguasai tekni yang satu ini.

Mengoptimalkan SEO untuk blog, banyak sekali caranya, dengan fitur-fitur keren di blogger lah yang menurut saya banyak sekali membantu untuk mengoptimalkan blog kita.

2.     Arikel yang berkualitas
Artikel juga menentukan untuk blog kita yang diman di sini dimaksudkan untuk membuat sebuah artikel yang bias bermanfaat untuk orang lain. Dan juga buatlah sebuah artikel yang mudah di pahami untuk orang lain dan mengunakan kata-kata dan kalimat yang sopan dan mudah di pahami oleh orang awam sekalipun.

Hal ini akan membuat kita bias mendapatkan pengujung tetap yang dimana pengujung di buat enak dengan artikel yang kita buat, tujuan nya agar mereka menjadi langanan dengan blog kita dan akan dating ke situs kita terus.

3.     Riset keyword
Meriset keyword atau mencari kata kunci yang bagus, unik, memiliki persaingan sedikit, dan banyak dicari orang. Beberapa dari blog atau web yang sukses bagian ini juga menentukan pengujung, jika sudah menguasai teknik ini, dijamin blog yang kita buat tidak akan sepi dari pengujung

4.     Update artikel selalu rutin
Update artikel dilakukan secara rutin, banyak sekali blog yang sukses karena para pengujungnya menantikan artikel yang terbaru dari blog kita hal ini juga yang paling di sukai oleh pengujung dan di sukai oleh google.

Memang terkadang kita sibuk dengan urusan lain, tetapi setidak nya sempatkan waktu luang kita untuk membuat artikel dan minimal update 1 hari 2 artikel jagan sampai tidak untuk menjaga kesetabilan pengujung.

5.     Template Pada Blog
Template Pada Blog salah satu bagian terpenting dari sebuah blog, hati-hati dalam memilih template blog , jangan sampai memilih template yang tidak bagus dan tidak enak untuk di lihat oleh pengunjung.

Yang kita inginkan adalah template kita membuat pengujung kita nyaman di blog kita dan selalu ingin mampir demi artikel yang berkualitas bagus, lalu seperti apa dan ciri template blog yang di anggap bagus dan enak di lihat dengan sudut pandang pengunjung.
·         Proses Loading yang Cepat
·         SEO Friendly
·         Responsive
·         Desain yang jarang digunakan
·         Simple
·         Template premium

6.     Submit artikel
Ini digunakan agar artikel terindek oleh mesin pencarian, yang dimana kita meminta kepada mesin pencari melalui situs submit url masing-masing agar artikel terindek oleh mesin pencarian oleh mesin contoh mesin pencari antara lain, Google submit URL dan lain-lain.

7.     Webmaster tool
Webmaster tool hal ini yang akan membantu blog kita bias di cari dengan cepat oleh mesin pencarian google, dengan kata lain jika kita sudah melakukan submit pada webmaster tool maka dengan mudah blog kita akan di cari dengan orang lain.

8.     Blog walking
Blog walking merupakan teknik manual dalam hal backlink akan tetapi hal ini dilakukan secara murni dengan cara sederhana yaitu saling mengujungi ke blog lain yang sering ramai di kunjungi, dengan cara meninggalkan sebuah komentar ataupun following blog.

Blog walking bias dilakukan di sosial media, forum, ataupun social bookmarking dan lain-lain

9.     Promosi Blog
Promosi Blog seperti halnya yang dilakukan oleh seorang penjual yang di mana kita sebagai penjual melakukan promosi di berbagai tempat dengan tujuan mencari pengujung hal ini bias dilakukan pada di dunia maya dan di dunia nyata.


Dari beberapa Tips Blog banyak dikunjugi yang saya jelaskan di atas kita bisa menunggu saja hasilnya dengan cara bersabar di karenakan semua membutuhkan proses dan waktu , selalu optimis dalam melakukan sesuatu dan konsisten.

2 Responses to " Tips blog banyak dikunjungi "

  1. jika dari 9 poin di atas, terpaksa harus diambil satu yang plg utama, saya memilih poin kedua, yaitu: 'artikel berkualitas'.

    dengan artikel berkualitas, secara tidak langsung akan membantu poin2 lainnya, seperti promosi dan seo.

    artikel yang bagus, sukses selalu bagi admin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank buat abang GEE Jhon yang sudah mampir di blog saya

      Hapus