keuntungan dan manfaat jika anda bermain blog


walaupun saya sendiri sudah mengenal blog sudah lama tetapi saya baru menyadari keuntungan dan manfaat ngeblog dan banyak sekali pengalaman saya di dunia blog dari awal saya belum mengerti dan sampai sekarang saya terus mencari tahu terus tentang informasi yang terbaru dalam dunia blog. dan saya akan meberikan beberapa tips  jika anda ingin terjun ke dunia blog/web.
ngeblog
ngeblog
1. Menulis Artikel

Blogger salah satu pekerjaanya  menulis artikel secara rutin dan harus memberikan manfaat bagi pengunjung, akan tetapi ini menurut saya hanya yang akan di dapatkan bagi anda yang memiliki blog yang memiliki banyak kata kunci (keyword), artikel yang memiliki kata biasanya ada pada blog yang membahas topik tentang tips dan trik dalam ngeblog, belajar SEO, belajar AdSense, Membahas tentang lainnya, dan  banyak lagi.

Saya Sendiri merupakan orang baru dalam dunia blogger dan  sudah menerima dari keuntungan dari ngeblog, sekarang saya sedikit demi sedikit, sudah mulai mengerti bagaimana menulis artikel yang baik dan mudah di pahami oleh pengujung.



2. Mengenal Dunia Internet
Mungkin di antara kalian semuanya tahu tentang hal ini, seorang blogger setiap harinya selalu berjalan - jalan di internet (blogwalking) dan mungkin juga kalian tahu internet zaman sekarang semakin berkembang sangat pesat, jadi anda dapat mengikuti berkembangan internet dari masa ke masa.


3. Menjadi Orang Terkenal
Tentu di antara kalian juga tahu sebuah blog/website dapat di akses oleh siapa saja, dengan dunia maya anda dapat di kenal oleh orang yang mengakses blog kalian. Tetapi ada banyak hal yang harus anda lakukan jika ingin menjadi terkenal dan selalu di nantikan artikel nya oleh para pengujung setia anda, salah satunya blog anda harus bisa bermanfaat untuk orang lain dan memiliki visitor yang banyak dan mengunakan kata-kata yang mudah di mengerti oleh orang lain.

Ada banyak cara supaya blog kita bisa bermanfaat untuk orang lain dan memiliki banyak visitor, yaitu blog kalaian saya sarankan memilih artikel seperti topik tutorial, motivasi, dan hal yang bisa bermanfaat untuk orang banyak, kemudian cara agar blog memiliki visitor yang banyak, anda harus belajar tentang  menggunakan teknik SEO yang terbaru dan tersedia.


4. Menghasilkan Uang
Tentunya ini yang di inginkan semua orang ketika membuat blog dengan cara kerja ngeblog dapat menghasilan uang, tetapi dalam hal ini ada juga seorang blogger yang tidak memiliki tujuan ini, melainkan blog yang mereka buat menjadi penghasilan sampingan yang dikarenakan penghasilan blog setiap bulanya tidak menentu, jadi saran dari saya jadikan blog sebagai penghasilan sampingan.

Ada banyak cara untuk blog mengahasilkan uang, salah satunya mengikuti program periklanan atau bisa disebut program PPC (Pay Per Click), pihak iklan akan membayar kita jika seorang pengujung mengklik iklan yang terdapat pada blog/web kita dan banyak sekali  program periklanan yang terbukti membayar , contohnya adalah google adsense, dan yang lainya akan saya jelaskan di bawah beberapa cara yang dapat menghasilkan uang untuk blog


Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi anda jika ingin mengetahui tentang Keuntungandan Manfaat Ngeblog dan terima kasih telah berkunjung di blog saya. 

0 Response to " keuntungan dan manfaat jika anda bermain blog "

Posting Komentar