Cara meningkatkan kualitas dan jumlah link internal

Jika anda sudah sering bermain sebuah blog tentu anda tidak asing lagi dengan link internal, ini adalah sebuah link yang berada di dalam postingan yang menunjuk link lain atau postingan yang sama di dalam blog kita. Salah satu fungsi dari link internal adalah:

Meningkatkan page view dan pengujung berada lebih lama di blog kita, dan memberikan artikel yang menarik pengujung. Dan agar si pengujung betah dan selalu membaca tetang postingan kita.
Membantu dalam rangking mensin pencarian dan membutuhkan sebuah starategi dalam meningkatkan link internal.
link internal
link internal
Daftar isi  (Sitemap)
Dengan ada nya sebuah daftar isi dapat mempermudahkan seorang pengujung dalam melakukan pancarian sebuah informasi yang dia cari, sitemap yang dimaksudkan adalah daftar isi, bukan sitemap untuk pencarian pada mesin, yang di mana sebuah link artikel yang terdapat dalam sebuah blog kita.

Terdapatnya widget popular  post
Dengan ada nya menu ini pada widget akan memberikan sebuah informasi ke pada seorang pengujung artikel yang sedang populer pada blog. Banyak blog sering mengunakan widget popular post.

Membuat halaman FAQ
Jiak blog anda ramai dikunjugi oleh orang lain dan sering mendapatkan sebuah pertanyaan oleh seorang pengujung, tuliskan lah di dalam sebuah halaman FAQ (frequently asked question), dan sertakan jawaban dan berikan link artikel jawaban yang relevan.

Terdapat halaman error 404
Sebuah halaman di mana menunjukan sebuah informasi bahwah link yang mereka cari tidak tersedia dalam blog. Atau mungkin halam yang dulu nya pernah ada tetapi telah di hapus, halaman error 404 bisa membuat pengujung kecewa coba berikan link yang merujuk kepada sebuah halaman lain seperti home atau link pertanyaan.

Serial artikel
Cara paling mudah dalam membuat jumlah link internal. Sangat baik untuk meningkatkan page view contoh nya jika anda sedang membahas artikel tertentu yang membutuhkan sebuah kalimat yang sangat panjang melebihi 1000 kalimat sebaiknya buat dua part.

Link footer
Pernahkah kalian membaca artikel dari blog/web lain kebiasaan yang sering dilakukan seorang pembaca akan mencari bagian footer, yang di mana mereka mengharapkan menemukan link yang mungkin lebih bermanfaat dan mereka cari, dan biasanya link footer sendiri terletak di bagian bawah setelah artikel, hal ini juga membantu dalam mengkatkan page view dan termasuk dalam link internal.


Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi anda jika ingin mengetahui tentang Carameningkatkan kualitas dan jumlah link internal dan terima kasih telah berkunjung di blog saya. 

0 Response to " Cara meningkatkan kualitas dan jumlah link internal "

Posting Komentar